Sukses

Bayaran Menggiurkan Jose Mourinho Sebagai Pundit Sepak Bola

Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho dijadwalkan menjadi pundit sepak bola pada pekan ini.

Jakarta Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho dijadwalkan menjadi pundit sepak bola pada pekan ini. Dia akan mengisi dua pertandingan sepak bola pentas internasional.

BBC mengabarkan, Mourinho sepakat menjadi pundit beIN Sports pada akhir pekan. Manajer asal Portugal itu akan menjadi bintang tamu dalam dua pertandingan sepak bola.

Pertandingan pertama, Mourinho akan membicarakan laga Piala Asia 2019 antara Qatar melawan Arab Saudi. Beberapa hari berikutnya, Mourinho akan menganalisis partai Arsenal kontra Chelsea.

Uniknya, Mourinho bakal membicarakan Chelsea, mantan klubnya pada 2004-2007 dan 2013-2015. Namun disinyalir, ada kesepakatan lain yang tidak membolehkan Mourinho membicarakan mengenai pemecatannya di Manchester United.

Lantas, berapa biaya yang harus dikeluarkan pengundang demi mendatangkan Mourinho? BBC meyakini, Mourinho bakal dibayar sebesar 120.000 poundsterling untuk dua penampilan di televisi itu, atau setara dengan Rp1,1 miliar per tayang.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.