Sukses

Arsenal Siap Lepas Mesut Ozil ke Juventus atau Inter Milan

Arsenal siap melepas Mesut Ozil ke Juventus atau Inter Milan.

London - Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal semakin tak menentu. Sejumlah media di Italia menyebut, manajemen The Gunners siap melepas Ozil ke Juventus atau Inter Milan. 

Emery berharap mendapatkan dana segar dengan menjual Ozil. Dana itu akan digunakan manajer asal Spanyol untuk mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona.

Ozil memang tidak masuk skema masa depan Emery di Arsenal.Gaya bermain mantan pemain Real Madrid ditengarai tidak cocok dengan taktik Emery.

Namun, bukan hal yang mudah untuk melepas Ozil ke klub lain. Hal ini dikarenakan Ozil menerima gaji 350 ribu poundsterling per pekan di Arsenal.

Sepanjang musim ini, Ozil, belum memperlihatkan performa yang optimal. Mantan pemain timnas Jerman baru mencetak empat gol dan mengemas dua assist dari 16 penampilan di semua ajang bersama Arsenal.

Sumber: The Sun/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Bola.com