Sukses

Barcelona Berniat Jadikan Alvaro Morata Pelapis Luis Suarez

Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, pada bursa transfer Januari 2019. Nantinya, Morata bakal dijadikan pelapis Luis Suarez. 

Pelatih Ernesto Valverde membutuhkan pemain baru setlah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla. Dari daftar pemain yang diincar, sosok Morata dianggap paling cocok dengan Barcelona.

Namun, tidak akan mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan Morata. Hal ini dikarenakan striker timnas Spanyol itu juga diincar Atletico Madrid.

Morata dikabarkan bersedia gajinya dipangkas untuk kembali bermain di kota Madrid dan menjadi bagian dari skuat asuhan Diego Simeone. Namun, untuk mendapatkan Morata, Los Colchoneros harus melepas satu pemain agar tidak melanggar regulasi batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Valverde sebenarnya juga tertarik mendatangkan rekan setim Morata di Chelsea, Olivier Giroud ke Barcelona. Kontrak striker asal Prancis itu akan habis pada akhir musim panas ini, namun gaji Giroud sangat tinggi dan dia tidak tahu La Liga.

Sumber: Sport/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.