Sukses

Solskjaer Rayu Juan Mata Bertahan di MU

Juan Mata disebut menjadi pemain favorit di kalangan penggawa Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer meminta Juan Mata bertahan di Manchester United (MU) pada musim mendatang. Juru racik asal Norwegia itu menilai winger asal Spanyol itu memiliki andil positif di dalam ruang ganti The Red Devils.

Kontrak Juan Mata bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Namun, manajemen klub belum memberikan tawaran kontrak kepada pemain asal Spanyol itu.

Agen dari Juan Mata yang merupakan ayah kandungnya, dijadwalkan bertemu dengan manajemen Manchester United pada pekan ini. Pertemuan tersebut akan mendiskusikan masa depan Juan Mata.

Manchester United dianggap telah membiarkan Juan Mata memasuki enam bulan terakhir kontraknya. Hal itu membuat sang ayah geram.

Namun, Juan Mata memberikan pernyataan yang berbeda. Ia berharap masih dapat bertahan di Manchester United karena telah jatuh cinta dengan kota Manchester.

Manchester United diprediksi tidak akan memberikan kontrak jangka panjang kepada Juan Mata. Hal itu dikarenakan usianya yang sudah 30 tahun.

Namun, MU berharap Juan Mata dapat menerima keputusan klub untuk mengurangi gajinya. Saat ini, Juan Mata menerima bayaran sebesar 145.000 pound per pekan di Manchester United.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com