Sukses

Leandro Paredes Minta Dijual ke Chelsea

Leandro Paredes sudah menyetejui kontrak personal dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Leandro Paredes meminta Zenit Saint Petersburg agar melepasnya ke Chelsea. Gelandang asal Argentina itu disebut sudah menyetejui kontrak personal dengan klub London tersebut.

Leandro Paredes menjadi satu di antara dua gelandang incaran Chelsea untuk menggantikan Cesc Fabregas. Maurizio Sarri menilai kalau Paredes memiliki kualitas untuk bermain di Premier League.

Minat Chelsea disambut positif oleh Paredes. Ia pun mengancam akan memaksa manajemen agar mau melepasnya ke Chelsea.

Zenit menanggapi permintaan tersebut secara positif. Pihak klub dikabarkan sudah mulai mencari gelandang baru untuk menggantikan Paredes.

Namun, Zenit belum mendapat harga yang mereka inginkan dari Chelsea. Kabarnya, Chelsea menyiapkan dana sebesar 27 juta pound untuk memboyong Paredes dari Zenit.

Calon lain yang juga masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Nicolo Barella. Namun, Chelsea kesulitan untuk memboyong pemain milik Cagliari tersebut.

Paredes dan Barella disebut memiliki karakter yang pas untuk memainkan strategi arahan Sarri. Hal itu dikarenakan Paredes pernah merasakan sepak bola Italia bersama AS Roma.

Sumber: Metro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.