PSM Resmi Kontrak Bayu Gatra

Oleh Bogi Triyadi pada 15 Jan 2019, 22:00 WIB
Bayu Gatra (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Makassar - PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim PSM Makassar memberi kontrak dua tahun kepada Bayu Gatra. Gelandang 26 tahun yang diboyong dari Madura United itu diharapkan bisa membantu PSM meraih gelar juara.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan Bayu menjadi satu-satunya pemain yang diberi kontrak panjang. "Untuk pemain lokal yang lain, termasuk dua asing baru kita kontrak setahun," kata Munafri di Makassar, Selasa (15/1/2019).

"Khusus untuk Bayu Gatra, kita jadikan dua tahun masa kontraknya," tambahnya. .

Manajemen PSM berencana merekerut delapan pemain baru, yaitu enam lokal dan dua asing. Keenam pemain lokal itu adalah Bayu Gatra, Yandi Sofyan, Munhar, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, dan Hery Prasetyo.

Namun, Yandi memilih mundur dan batal memperkuat PSM menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini. "Jadi lima pemain lokal (selain Yandi Sofyan) kita rencana ikat kontrak malam ini," ucap Munafri.

2 of 2

Pemain Asing

Eero Markkanen
PSM Makassar resmi merekrut Eero Markkanen, pemain Timnas Finlandia yang pernah memperkuat Real Madrid B. (PSM Makassar)

Sementara untuk pemain asing, PSM merekrut Aaron Evans dan Eero Markkanen. Aaron merupakan bek tengah, sedangkan Erro adalah seorang oenyerang.

Aaron sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Dia sempat bermain untuk Barito Putera selama dua musim terakhir.

Sementara itu, Erro pernah berkarier di Liga Swedia bersama Dalkurd FF. Bahkan, ia sempat bermain untuk Real Madrid B di musim 2014-2015. (Antara)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by