Sukses

Duel Persib vs Persiwa Digelar di Cilacap, 27 Januari

Di laga pertama 32 besar Piala Indonesia, Persib akan terlebih dahulu bermain tandang.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akhirnya mendapat kepastian soal duel mereka lawan Persiwa Wamena di 32 besar Piala Indonesia. Seperti dirilis situs resmi klub, lewat surat bernomor 171/AGB/45/I-2019 ter tanggal 14 Januari 2019, PSSI memastikan jadwal pertandingan tersebut.

Untuk leg pertama, pertandingan akan digelar tanggal 27 Januari 2019. Persib sendiri akan terlebih dahulu menjadi tamu Persiwa yang menggunakan Stadion Wijayakusuma, Cilacap, sebelum berlaku sebagai tuan rumah di leg kedua.

Persib sendiri lolos ke 32 besar Piala Indonesia usai di babak 64 besar mengalahkan PSCS Cilacap 1-0, Desember 2018. Ketika itu gol semata wayang Persib dicetak Febri Hariyadi.

Sebelumnya, Persib terlebih dahulu tampil di babak 128 besar Piala Indonesia. Ketika itu, mereka mengalahkan PSKC Cimahi 2-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dedi dan Ghozali Perpanjang Kontrak

Sementara itu, kabar gembira juga didapat Persib. Dua gelandang mereka, Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar dipastikan tetap akan membela Tim Maung Bandung di Liga 1 2019.

Kepastian itu mencuat usai kedunya meneken perpanjangan kontrak di Graha Persib, Bandung.

"Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan yang baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik buat Persib dan bobotoh," ujar Ghozali di situs resmi Persib.

3 dari 3 halaman

Sudah Latihan

Persib sendiri sudah menggelar latihan jelang musim baru. Latihan perdana digelar di Lapangan Arcamanik, Senin (14/1).

Latihan ini jug sudah didampangi pelatih baru, Miljan Radovic. Hadir pula di latihan petama, dua pemain asing anyar Persib: Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.