Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-23: Arsenal vs Chelsea, London Kembali Panas

Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-23 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan sengit akan tarsaji di jadwal Liga Inggris pekan ke-23, akhir pekan ini. London akan kembali menjadi tempat yang menyajikan partai panas di kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris ini.

Adalah derby London yang kembali tersaji di jadwal Liga Inggris pekan ini. Kali ini, Arsenal akan menjamu Chelsea di Stadion Emirates, London.

Arsenal yang sebelumnya kalah di kandang West Ham akhir pekan kemarin, akan coba bangkit dan berusaha mendapatkan poin penuh di laga ini.

Ya, Arsenal harus mendapatkan tiga poin apabila ingin mengejar Chelsea di poisi keempat klasemen Liga Inggris. Saat ini, kedua tim hanya berselisih enam poin di papan klasemen.

Sementara itu, di sisi kota Manchester, Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Brighton di Old Trafford. Skuad Setan Merah tengah berada dalam performa terbaiknya setelah menerima kemenangan keenam mereka secara beruntun.

Sedangkan rival sekota MU, Manchester City akan bertandang ke markas Huddersfiels pada, Minggu (20/1/2019), dan berambisi mencuri tiga poin dari kandang lawan guna menempel Liverpool.

Berikut jadwal Liga InggrisPekan ke-23:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabtu, 19 Januari 2019

19.30 WIB Wolverhampton vs Leicester City

22.00 WIB Bournemouth vs West Ham United

22.00 WIB Liverpool vs Crystal Palace

22.00 WIB Manchester United vs Brighton

22.00 WIB Newcastle Utd vs Cardiff City

22.00 WIB Southampton vs Everton

22.00 WIB Waltford vs Burnley

3 dari 3 halaman

Minggu, 20 Januari 2019

00.30 WIB Arsenal vs Chelsea

20.30 WIB Huddersfield vs Manchester City

22.30 WIB Fulham vs Tottenham Hotspurs

(Fatur Rahman/Mg)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris

  • Mg