Kim Nikmati Pola Latihan Pelatih Baru Persib

Oleh Edu Krisnadefa pada 15 Jan 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 14:00 WIB
Bola.com Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, sangat antusias karena klubnya sudah kembali berlatih jelang Liga 1 2019. Latihan digelar Senin (14/1) di lapangan Arcamanik.

Kim tambah antusias karena di latihan, Persib sudah didampingi pelatih baru, Miljan Radovic. Seperti dirilis situs klub, Kim pun mengaku nyaman dengan pola latihan yang diterapkan Rodovic.

"Latihan pertama kemarin cukup enak untuk saya. Walaupun lama libur, saya juga punya program latihan," ujar Kim, 28 tahun.

Begitu juga di hari kedua. Kim tampak begitu menikmati berlatih bersama rekan-rekannya. "Saya rasa pola latihan yang dari coach Radovic sangat bagus," tuturnya.

Seperti diketahui, Radovic dikontrak Persib untuk mendampingi Tim Maung Bandung mengarungi Liga 1 2019. Radovic menggantikan Mario Gomez, pelatih sebelumnya.

Radovic sendiri bukan orang baru bagi Persib. Selain sempat membela Tim Maung Bandung sebagai pemain di era 2011-12, dia juga sempat jadi direktur teknik klub.

2 dari 3 halaman

Respek Kim

Persib Bandung vs Madura United
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan berduel dengan pemain Madura United, Erick Weeks Lewis di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Kim sendiri tampak begitu respek kepada Radovic. Tidak hanya soal teknis latihan, dia juga mengaku terkesan dengan pribadi sang pelatih baru.

"Coach Radovic orangnya baik, ramah kepada saya dan juga sama semua pemain. Kesan pertama ini saya senang dilatih oleh coach Radovic," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Serius

Persib memang cukup serius menjelang musim depan. Tak hanya pelatih baru, mereka juga memboyong sejumlah pemain anyar, termasuk dua pilar asing: Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Vizcarra musim lalu tercatat tampil membela . Sedangkan Lopicic, di Liga 1 2018 berseragam Borneo FC.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓