Chelsea Banderol Hazard Rp 1,8 Triliun

Oleh Liputan6.com pada 15 Jan 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 16 Jan 2019, 23:16 WIB
Top scorer sementara Premier League

Liputan6.com, London - Chelsea telah menetapkan harga untuk winger Belgia, Eden Hazard. Harga yang dipasang The Blues adalah 100 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Pemain internasional Belgia itu berkali-kali mengindikasikan keinginan hengkang ke klub papan atas Spanyol, Real Madrid.

Hazard sejatinya berpeluang besar menggaet Hazard pada musim panas lalu. Namun manajer Maurizio Sarri sukses merayu pemain 28 tahun itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Baru-baru ini Hazard menyatakan bahwa dirinya akan menunggu hingga akhir musim ini untuk menentukan masa depannya. Sisa kontrak hanya satu tahun membuat Chelsea berada dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Namun kini dilansir The Telegraph, kubu Chelsea kabarnya masih berharap bisa mendapat dana segar senilai 100 juta poundsterling dari penjualan Hazard ke Real Madrid.

Jika Madrid menyanggupi permintaan tersebut, maka Hazard bakal menjadi pembelian termahal Los Blancos, mengalahkan Gareth Bale yang digaet dari Tottenham senilai 87,5 juta poundsterling pada 2013 silam.

 

2 dari 2 halaman

Rencana Chelsea

Chelsea sejatinya sudah berusaha menggoda Hazard dengan kontrak baru yang memiliki gaji 300 ribu poundsterling per pekan. Namun eks pemain Lille itu tampaknya tak akan bersedia memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Chelsea baru saja resmi mengikat Christian Pulisic dengan nilai transfer 57 juta poundsterling. Namun Pulisic tak direkrut untuk menggantikan Hazard.

Karena itu Chelsea kemungkinan masih akan berupaya memboyong pemain bintang berharga mahal pada musim panas nanti jika mereka benar-benar melepas Hazard ke Madrid.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓