Sukses

Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Kalahkan Wolves

Manchester City tak beranjak dari urutan kedua klasemen Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers 3-0 dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, di Stadion Etihad, Manchester, Senin (14/1/2019) waktu setempat.

Kemenangan Manchester City ditentukan dua gol Gabriel Jesus, serta gol bunuh diri Conor Coady.

Namun, kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris. The Citizens tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 53 poin atau tertinggal empat poin dari Liverpool.

Manchester City hanya berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool. The Citizens masih tertinggal empat poin dari rivalnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poin Sama

Urutan ketiga ditempati Tottenham Hotspur, yang terpaksa tak bisa memperbaiki posisinya, Itu setelah mereka dikalahkan Manchester United (MU) 0-1 Minggu 13 Januari 2019.

MU sendiri sekarang menduduki peringkat keenam di klasemen sementara. Tapi, mereka memiliki poin yang sama dengan Arsenal, yang berada di posisi kelima. MU terpaut enam poin dari Chelsea, yang menempati posisi keempat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.