Absen Latihan Perdana, Patrich Wanggai Masih Nego Kontrak di Persib

Oleh Huyogo Simbolon pada 15 Jan 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 09:00 WIB
Patrich Wanggai

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Patrich Wanggai absen dalam latihan perdana yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (14/1/2019). Selain Wanggai, Ardi Idrus, Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel juga belum tampak.

Menyikapi kondisi itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan negosiasi dengan Wanggai. Untuk kembali bergabung dengan Persib, kata Kuswara, saat ini Wanggai pun sedang membicarakan dengan keluarganya.

"Kita sudah komunikasi ke Wanggai. Masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen. Dia masih perlu waktu untuk bicara dengan keluarganya," kata Kuswara.

Wanggai memang termasuk pemain yang ingin direkomendasikan pelatih anyar Persib Miljan Radovic untuk musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Pelatih

Patrich Wanggai masih jalani seleksi bersama Persib Bandung (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)
Patrich Wanggai (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

Terkait dengan itu manajemen intens berkomunikasi dengan pemain berusia 31 tahun itu untuk memgharapkn ia bergabung kembali. Tapi sampai saat ini belum ada kabar pasti dari Wanggai apakah dia bersedia bertahan atau tidak.

"Manajemen sudah mengkomunikasikan ke Wanggai. Dia termasuk yang direkomendasikan pelatih," ujarnya.

Musim lalu Wanggai menorehkan empat gol dari 13 kali penampilannya bersama Maung Bandung. Ia didatangkan pertengahan musim Liga 1 2018 dari Sriwijaya FC.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis