Sukses

Real Madrid Bakal Jamu Barcelona pada 2 Maret 2019

Presiden La Liga, Javier Tebas, membocorkan jadwal El Clasico di Spanyol antara Real Madrid kontra Barcelona.

Jakarta Presiden La Liga, Javier Tebas, membocorkan jadwal El Clasico di Spanyol antara Real Madrid kontra Barcelona. Tebas memberikan komentar itu saat diwawancara RAC-1.

Tebas mengatakan, pertandingan tersebut akan dihelat pada pekan ke-26 La Liga, tepatnya 2 Maret 2019. Kali ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kepastian itu menjadi tantangan besar bagi Real Madrid. El Real bakal menjalani pekan-pekan sibuk pada periode tersebut.

Beberapa hari sebelum melawan Barcelona, Real Madrid bisa saja bertarung di Copa del Rey jika terus melaju. Tiga hari setelah El Clasico, Los Blancos akan menghadapi Ajax pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Adapun Barcelona sedikit lebih diuntungkan. Dengan kemungkinan sama seperti Real Madrid di Copa del Rey, namun Barcelona baru akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Olympique Lyon pada 13 Maret mendatang.

Meski demikian, laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona diperkirakan akan menyita perhatian publik. Apalagi, El Real menyimpan dendam membalas kekalahan 1-5 dari Barcelona pada pertemuan di Camp Nou, 28 Oktober lalu.

Sumber: as.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.