Sukses

Ancelotti Bantah Koulibaly Ingin ke MU

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membantah kabar Kalidou Koulibaly tidak bahagia berada di timnya.

Jakarta Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membantah kabar Kalidou Koulibaly tidak bahagia berada di timnya. Ancelotti yakin Koulibaly tidak akan hengkang dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Pemain 27 tahun tersebut santer dikabarkan masuk dalam daftar belanja MU pada bursa transfer Januari 2019. Kalidou Koulibaly dianggap sebagai solusi ideal untuk mengatasi rapuhnya lini belakang The Red Devils.

Sang pemain pun disebut-sebut berminat untuk hengkang ke Inggris dan membela Manchester United. Apalagi, Koulibaly kerap menerima perlakuan rasis dari suporter di Italia.

Teranyar, dia mendapat perlakukan tak pantas tersebut ketika Napoli kalah 0-1 dari Inter Milan pada laga pekan ke-18 Serie A di Giuseppe Meazza, 27 Desember 2019.

"Di Inggris mereka menulis jika Koulibaly dapat pergi (ke Manchester United) karena masalah rasisme, saya kira tidak. Koulibaly bahagia di Naples," ujar Ancelotti.

"Dia kesal seperti yang lain, tetapi itu tidak akan menjadi pemicu yang membuat dia pergi. Koulibaly tidak pernah memperlihatkannya, dia ingin tinggal di Naples dan di Italia, negara yang sangat dia sukai," papar Carlo Ancelotti.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.