Sukses

Bayern Munchen Tertarik Datangkan Alvaro Morata

Jakarta Bayern Munchen dikabarkan Mirror ikut dalam perburuan striker Chelsea, Alvaro Morata. Die Bayern siap bersaing dengan beberapa klub Eropa lain yang juga ingin meminati Morata.

Performa penyerang timnas Spanyol itu bersama Chelsea tak kunjung membaik. Pada musim ini, Alvaro Morata baru mencetak sembilan gol dari 24 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Situasi tersebut membuat manajer tim London Biru, Maurizio Sarri, tak puas dengan penampilan Morata. Sarri dikabarkan ingin menukar pemain 26 tahun tersebut dengan Gonzalo Higuain yang saat ini masih berseragam AC Milan.

Namun, jika gagal mendapatkan Higuain, Chelsea siap melepas Alvaro Morata ke klub lain pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Nantinya, dana hasil penjualan Morata akan digunakan untuk mencari penyerang haus gol.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa mantan pemain Real Madrid tersebut. Meski begitu, Die Bayern ingin meminjam Morata dibandingkan membelinya.

The Bavarians butuh bomber berpengalaman untuk menghadapi sisa musim ini. Die Roten masih harus mengejar ketertinggalan dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga, dan bersaing dalam perburuan trofi Liga Champions.

Akan tetapi, tak hanya Bayern Munchen yang menginginkan jasa Alvaro Morata, namun juga Atletico Madrid dan Sevilla. Bukan hanya itu, Chelsea disebut bakal melepas Morata dengan biaya peminjaman sebesar 3 juta poundsterling (Rp 54 miliar) plus setengah dari gaji si pemain.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.