2 Muka Anyar Timnas Indonesia U-22 Nikmati Kesempatan Langka

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Jan 2019, 21:20 WIB
Timnas Indonesia U-22

Jakarta - Syafril Lestaluhu dan Jayus Hariono bersyukur mendapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Mereka tidak mau melewatkan kesempatan setelah dipanggil pelatih Indra Sjafri.

Bersama Nadeo Argawinata, keduanya sudah mengikuti latihan Timnas Indonesia U-22, Senin (14/1/2019) pagi WIB. Ketiganya langsung beradaptasi dengan 32 pemain lainnya yang sudah satu pekan lebih awal mengikuti pemusatan latihan.

Ketika ditanya kesannya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22, kalimat bersyukur meluncur dari Syafril Lestaluhu dan Jayus Hariono. Pengalaman pertama mereka mengikuti pemusatan latihan ternyata menjadi sebuah hal yang tak disangka-sangka.

"Saya bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 walau ini baru pertama kali berlatih. Sangat senang dan saya menikmati momen ini," ujar Syafril Lestaluhu setelah sesi latihan, Senin (14/1/2019) pagi.

"Jelas saya bersyukur karena rasanya tentu sangat senang bisa mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia. Saya tidak menyangka bisa berada di sini, mungkin ini hasil dari kerja keras saya," timpal Jayus Hariono dalam kesempatan yang sama.

Bicara soal target yang kini ada dalam benaknya, Syafril Lestaluhu menegaskan dirinya akan bekerja lebih keras selama mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 agar kesempatan masuk skuat benar-benar terbuka.

Timnas Indonesia U-22 melakukan pemusatan latihan dalam rangka persiapan menuju dua turnamen dalam waktu dekat. Piala AFF U-22 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020, yang akan digelar pada Februari hingga Maret 2019 akan menjadi sasaran bagi para pemain agar bisa memperkuat Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri.

 

Sumber: Bola.com