Sukses

Habis Kesabaran, Persebaya Tak Lagi Buru Osvaldo Haay

Manajemen Persebaya segera akan mencari pengganti Osvaldo

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya memutuskan tak lagi memburu pemain asal Papua, Osvaldo Ardiles Haay. Penyebabnya, karena negosiasi yang tak kunjung mencapai kesepakatan.

Menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, sebenarnya manajemen sudah berupaya keras untuk mempertahankan Osvaldo Haay. Tetapi, batas kesabaran para pengurus nampaknya sudah habis.

"Kelihatannya walaupun Osvaldo belum kemana-mana tapi kita sudah tidak mengejar dia lagi," kata Djanur usai latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur.

"Karena manajemen barangkali sudah capek mengejar dia," mantan juru taktik Persib Bandung ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Namun setelah dipastikan tak mempertahankan Osvaldo, tim pelatih dan manajemen Persebaya langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah didekati.

"Mudah-mudahan yang hari ini kita proses mudah-mudahan datang dan kita coba ditrial," harapnya.

 

Tetapi pelatih asal Majalengka ini tidak mau membeber ciri-ciri pemain yang akan didatangkan. Sebab ia khawatir ketika sudah dibeberkan identitasnya, pemain yang dimaksud tidak jadi bergabung.

"Gak lah, saya kalau nyebut clue suka gak jadi. Nanti aja kalau sudah datang ke sini," tandasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.