Habis Kesabaran, Persebaya Tak Lagi Buru Osvaldo Haay

Oleh Liputan6.com pada 15 Jan 2019, 08:20 WIB
Diperbarui 15 Jan 2019, 08:20 WIB
Babak Pertama, Bhayangkara FC Unggul atas Persebaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya memutuskan tak lagi memburu pemain asal Papua, Osvaldo Ardiles Haay. Penyebabnya, karena negosiasi yang tak kunjung mencapai kesepakatan.

Menurut pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, sebenarnya manajemen sudah berupaya keras untuk mempertahankan Osvaldo Haay. Tetapi, batas kesabaran para pengurus nampaknya sudah habis.

"Kelihatannya walaupun Osvaldo belum kemana-mana tapi kita sudah tidak mengejar dia lagi," kata Djanur usai latihan di Lapangan Mapolda Jawa Timur.

"Karena manajemen barangkali sudah capek mengejar dia," mantan juru taktik Persib Bandung ini menambahkan.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Piala Presiden 2018 : Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, saat pertandingan melawan Persebaya pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 4-3. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Namun setelah dipastikan tak mempertahankan Osvaldo, tim pelatih dan manajemen Persebaya langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah didekati.

"Mudah-mudahan yang hari ini kita proses mudah-mudahan datang dan kita coba ditrial," harapnya.

 

Tetapi pelatih asal Majalengka ini tidak mau membeber ciri-ciri pemain yang akan didatangkan. Sebab ia khawatir ketika sudah dibeberkan identitasnya, pemain yang dimaksud tidak jadi bergabung.

"Gak lah, saya kalau nyebut clue suka gak jadi. Nanti aja kalau sudah datang ke sini," tandasnya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓