Sukses

Petinggi AC Milan Tunda Perjalanan ke Jeddah demi Pemain Ini

AC Milan akan bertanding melawan Juventus pada ajang Piala Super Italia.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan dilaporkan tengah berusaha untuk mendapatkan pemain Genoa, Krzysztof Piatek. Pemain ini diproyeksikan sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Direktur AC Milan, Leonardo dan Paolo Maldini, terpaksa menunda perjalanan ke Jeddah. Di kota itu, AC Milan akan bertanding melawan Juventus di King Abdullah Sports City, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB pada ajang Piala Super Italia.

Leonardo dan Maldini masih memikirkan transfer pemain di bursa kali ini. Dan, khususnya soal kemungkinan kesepakatan untuk Piatek.

Pemain asal Polandia ini, diharapkan bisa menggantikan posisi Higuain, yang kabarnya ingin meninggalkan AC Milan dan bersatu kembali dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipertahankan

Kabar lain menyebutkan Genoa dipastikan tak akan melepas Piatek pada Januari 2019, meski tak menutup kemungkinan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan sendiri harus bersaing dengan Chelsea dan Barcelona untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Piatek mencuri perhatian setelah tampil menawan bersama Genoa pada musim 2018-19. Padahal, Piatek sedang menjalani musim perdananya di Serie A Italia.

Hingga pekan ke-19 Serie A, Piatek sudah menyarangkan 13 gol. Catatan tersebut membuat Piatek disebut berpotensi menggusur posisi Robert Lewandowski sebagai striker utama timnas Polandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.