Sukses

Bali United Minta Teco Penuhi Tuntutan Suporter

Sebelum Gabung Bali United, Teco selama dua musim menukangi Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United secara resmi sudah mengumumkan Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco akan menjadi arsitek Bali United untuk mengarungi Liga 1 musim 2019.

CEO Bali United, Yabed Tanuri, menjelaskan, pelatih berkebangsaan Brasil itu akan diikat dengan kontrak selama dua musim. Di musim pertamanya melatih, manajemen membebankan target agar Serdadu Ttidatu finish di lima besar klasemen.

"Pada tahun ke dua baru kita bicara prestasi. Kontrak dua musim itu ada opsi perpanjangan dengan klausul yang tidak bisa kita publikasikan," kata Yabes di Bali United Cafe, Senin (14/1/2019).

Ia berharap Teco mampu membawa asa suporter Bali United terbang tinggi. "Semoga bisa membawa Bali United bangkit dan menuju papan atas liga. Kita berharap yang terbaik untuk semua," ucap Yabes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuntutan Suporter

Menurut Yabes, Teco adalah sosok tepat untuk menorehkan prestasi Bali United di kancah persepakbolaan Indonesia. Apalagi, tuntutan suporter Serdadu Tridatu terbilang tak main-main.

"Dalam tenggat waktu dua tahun durasi kontrak kita berharap bisa membuat tim ini berprestasi sesuai tuntutan suporter. Kita akan terus berusaha menjadi yang teratas. Itu target manajemen terhadap Coach Teco," ujar Yabes.

3 dari 3 halaman

Pelatih Berprestasi

Sebelumnya, Teco selama dua musim menukangi Persija Jakarta. Musim lalu, pelatih berusia 44 tahun itu sukses mengantarkan Macan Kemayoran merebut gelar Liga 1 2018.

Teco juga membawa Persija juara Piala Presiden 2018. Deretan prestasi itu diharapkan menular ke klub asal Pulau Dewata tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.