Fisik Pemain Persib Puaskan Miljan Radovic

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Jan 2019, 20:50 WIB
Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung - Miljan Radovic menjalankan tugas pertamanya sebagai pelatih Persib Bandung pada Senin (14/1/2019). Skuat Maung Bandung berlatih di Sport Jabar Arcamanik.

Ini menjadi hari pertama pemain Persib latihan setelah mendapat jatah liburan usai Liga 1 2018. Meski liburan, kondisi fisik Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak mengalami kelebihan berat badan.

"Ya, semua pemain hari ini latihan luar biasa. Ini sesuai dengan ekspetasi saya. Mereka bagus, mereka profesional dalam menjaga kondisi fisik. Tentu itu semua buat saya senang," ujarnya, dikutip dari situs resmi Persib.

Dalam latihan perdana ini, Radovic beserta staf pelatih langsung memberikan menu latihan berupa sentuhan bola. Latihan ini sangat digemari pelatih kelahiran Montenegro itu.

"Latihan hari ini program biasa. Kalau latihan, saya memang suka dengan bola. Saya tidak suka kalau berlatih tidak menggunakan bola. Sekali lagi saya senang dengan kerja keras pemain," kata pelatih Persib berusia 43 tahun itu.

2 of 3

Asisten Butuh Waktu

Kuswara S. Taryono, Miljan Radovic, dan tim Persib
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, bersama pelatih Persib, Miljan Radovic, dan pemain di Lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). (Bola.com/Erwin Snaz)

Di saat yang bersamaan, asisten pelatih baru Persib, Budiman mengatakan, dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Miljan Radovic. Dia ingin bekerja sama sebaik mungkin dengan Radovic.

"Pastinya saya butuh waktu. Wajar kalau ada sedikit rasa canggung, belum semua pemain yang kenal sama saya. Intinya saya senang bisa gabung ke tim ini," ujar Budiman.

 

3 of 3

Respek dengan Radovic

Lebih lanjut, Budiman merasa percaya kehadiran Radovic sebagai arsitek baru Maung Bandung mampu membawa kemajuan positif bagi skuat Pangeran Biru nantinya.

"Tadi pas latihan semua pemain respek ke Radovic. Itu bagus. Dia punya karakter dan ini bagus buat tim kita," ucap Budiman.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓