Sukses

Solskjaer Tegaskan Rossi Takkan Kembali ke MU

Rossi dikabarkan akan kembali ke MU di awal 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya tak punya pikiran untuk kembali mendatangkan Giuseppe Rossi.

Pemain asal Italia itu, sebelumnya dikabarkan akan kembali ke MU di awal 2019 ini. Rossi saat ini tak memiliki klub.

Terakhir Rossi dikontrak Genoa. Tapi, kontraknya bersama Genoa sudah habis.

Rossi kemudian menjadi pemain bebas setelah meninggalkan Genoa musim panas lalu. Untuk menjaga kebugarannya, Rossi ikut berlatih bersama skuat MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Tajam

Namun, seperti dilansir Daily Express, Solskjaer menegaskan MU tidak akan memboyong Rossi. "Saya pikir tidak," tegasnya.

"Tapi sudah dia berlatih dengan baik, dia terlihat tajam. Dia kini masih mencari pekerjaan, mencari klub. Jadi Giuseppe mungkin akan tinggal seminggu lagi bersama kami, kecuali ada yang membawanya," kata Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Kontrak Singkat

Solskjaer menjelaskan timnya hanya membantunya untuk menjadi bugar sebelum mengambil langkah selanjutnya. Kabarnya, jika tampil apik selama berlatih di MU, mungkin saja Rossi akan dikontrak singkat oleh Solskjaer.

Rossi sempat digadang-gadang sebagai calon penyerang hebat. Sayangnya karier Rossi kemudian meredup akibat serangkaian cedera parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Giuseppe Rossi