Sukses

Usai Fabregas, Monaco Bakal Rekrut Pemain Chelsea Lagi

Monaco akan mendapatkan satu pemain Chelsea lain setelah Fabregas.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya gelandang Cesc Fabregas, AS Monaco rupanya juga mendatangkan pemain Chelsea lainnya. penyerang Michy Batshuayi kabarnya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Monaco.

Pemain asal Belgia dikabarkan sudah berada di Monaco pada Minggu (13/1/2019). Batshuayi akan menjalani tes medis terlebih dahulu. 

Setelah lolos tes medis, Batshuayi akan diumumkan secara resmi sebagai pemain Monaco hari Senin (14/1/2019). Monaco hanya akan meminjam Batshuayi sampai akhir musim.

Monaco tidak memiliki opsi untuk mempermanenkan Batshuayi. Chelsea meminjamkan Batshuayi karena tak masuk perencanaan manajer Maurizio Sarri.

Pada paruh pertama musim 2018-2019, Chelsea meminjamkan Batshuayi ke Valencia. Sayangnya di Valencia, Batshuayi tidak sukses sehingga masa peminjamannya akan dipercepat dan diberikan kepada Monaco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susul Fabregas

Sebelum Batshuayi, Monaco, yang dilatih oleh Thierry Henry, sudah lebih dulu merekrut pemain Chelsea lainnya yakni gelandang Cesc Fabregas.

Monaco membutuhkan pemain kenyang pengalaman seperti Batshuayi dan Fabregas untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan tidak terdegradasi dari Ligue 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.