Sukses

Hasil 16 Besar Coppa Italia Semalam

Berikut hasil babak 16 besar Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta Tiga pertandingan 16 besar Coppa Italia digelar pada Minggu (13/1/2019) waktu setempat. Hasilnya tim-tim unggulan tak terbendung dan berhasil melaju ke babak perempat final.

Inter Milan tak menemui kesulitan berarti ketika menjamu klub kasta kedua Benevento. La Beneamata berhasil menang telak 6-2. Penyerang Lautaro Martinez dan gelandang Antonio Candreva sama-sama membuat dua gol. 

Sementara itu Napoli juga menang meyakinkan di Coppa Italia. Bertanding di San Paolo, Napoli menang dua gol tanpa balas atas Sassuolo.

Penyerang Arkadiusz Milik jadi bintang kemenangan Napoli dengan menyumbang satu gol dan membantu Fabian Ruiz mencetak gol kedua.

Satu laga Coppa Italia lainnya mempertemukan Torino dengan Fiorentina. Tim tamu berhasil menang 2-0. Federico Chiesa memborong dua gol kemenangan Fiorentina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Coppa Italia

Hasil Coppa Italia semalam

Torino 0-2 Fiorentina

Inter Milan 6-2 Benevento

Napoli 2-0 Sassuolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.