Sukses

Klasemen La Liga Spanyol, Real Madrid Tembus 4 Besar

Real Madrid kini menduduki posisi keempat di klasemen Liga Spanyol, Barcelona tempati peringkat teratas.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-19. Blaugrana menundukkan Eibar dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan satu gol Barcelona lainnya disarangkan Lionel Messi. Itu juga menjadi gol ke-400 Messi di Liga Spanyol sepanjang kariernya.

Di laga pekan ke-19 lainnya, Real Madrid juga mampu meraih tiga poin usai menaklukkan tuan rumah Real Betis dengan skor 2-1. Dua gol El Real diciptakan Luka Modric dan Dani Ceballos.

Hasil itu membuat Los Blancos menembus empat besar menyalip Deportivo Alaves. Sebab, Alaves hanya bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Girona.

Real Madrid kini berada di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 33 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Griezmann

Atletico Madrid juga meraih tiga poin di pekan ke-19 lewat kemenangan tipis 1-0 atas Levante di Wanda Metropolitano. Gol semata wayang Atletico dicetak Antoine Griezmann melalui eksekusi penalti.

Pasukan Diego Simeone itu berada di posisi kedua dan masih terpaut lima poin. Adapun Sevilla, yang menempati peringkat ketiga, tak berdaya di kandang Athletic Bilbao.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.