Sukses

Solskjaer: Sanchez Tidak Siap Lawan Tottenham

Alexis Sanchez tidak masuk skuad Manchester United saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga Premier League.

Jakarta Alexis Sanchez tidak masuk skuad Manchester United saat menghadapi Tottenham Hotspur pada laga Premier League, di Stadion Wembley, London, Minggu (13/1/2019).

Sanchez sebenarnya ikut dalam rombongan tim saat melakukan latihan di Dubai, selama sepekan terakhir. Akan tetapi, pemain asal Cile itu diakui tidak dalam kondisi bugar menghadapi The Spurs.

"Dia belum siap. Semoga, atau saya rasa dia akan kembali berlatih setelah kami kembali. Ini hanya masalah cedera," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Sanchez hanya sedang menjalani masa-masa sulit. Mungkin, dia bisa terlibat dalam pertandingan berikutnya," lanjut Solskjaer.

Hal ini kembali memunculkan spekulasi masa depan Sanchez. Beberapa waktu lalu, Sanchez dikabarkan ingin pergi dari Manchester United, meski ada pergantian manajer dari Jose Mourinho kepada Solskjaer.

Sanchez memang masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaik sejak pindah dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018. Hingga kini, Sanchez baru mencetak empat gol dari 32 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: manutd.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.