Sukses

Pesona Bundesliga dan Alasan Callum Hudson Odoi Ingin Tinggalkan Chelsea

Callum Hudson Odoi siap tinggalkan Chelsea dan gabung Munchen.

Liputan6.com, London - Callum Hudson Odoi dikabarkan sudah yakin 100 persen untuk meninggalkan Chelsea. Winger asal Inggris ini ingin gabung Bayern Munchen agar mendapatkan masa depan yang lebih cerah.

Odoi meminta Chelsea untuk segera melepasnya. Dimana saat ini, Munchen diketahui sudah mengajukan beberapa penawaran untuk winger berusia 18 tahun itu.

Dia mengatakan keputusannya untuk tinggalkan Chelsea karena Maurizio Sarri. Odoi bosan dengan kebijakan Sarri yang belum juga memberinya kesempatan untuk tampil.

Seperti dilansir Express, Munchen sudah mengajukan empat kali penawaran. Terakhir, Munchen dikabarkan mengajukan tawaran 40 juta pounds untuk memboyong Odoi.

Karena ini pula, Odoi memaksa Chelsea untuk segera melepasnya. Dia khawatir kariernya tidak berkembang.

Selain itu, dia juga mendapatkan masukan dari pemain muda Inggris, Jodan Sancho kalau Bundesliga memberi kesempatan pemain muda untuk berkembang. Pesona inilah yang membuat Odoi ngebet gabung Munchen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Munchen Kagum

Bayern Munchen tak mau buang kesempatan untuk mendapatkan Odoi. Direktur Sport Munchen, Hasan Salihamidzic mengakui pihaknya sudah ajukan tawaran sejak pekan lalu.

"Dia pemain yang sangat menarik dan kami benar-benar ingin merekrut dia. Dia punya kualitas untuk main di sini. Dia bisa dribble, cepat dan bergerak ke arah gawang," kata mantan bek Munchen ini seperti dikutip Bild.

"Dia pemain muda yang punya potensi besar untuk berevolusi. Saya melihat seorang pemain bagus dalam diri dia."

3 dari 3 halaman

Penolakan Sarri

Sarri sendiri enggan untuk melepas Odoi. Dia meminta pemain muda ini untuk bersaing dan mengutuk aksi Munchen.

"Dia sangat muda dan dia punya masa depan yang cerah di Inggris dan Chelsea. Bertahan di sini lebih baik buat dia," ujar Sarri.

"Dia siap untuk laga besar. Tentu kami juga punya pemain sangat penting di posisi sama, apa mungkin saya cadangkan Willian? Atau Pedro? Saya hanya bisa mainkan dua winger."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.