Sukses

Allegri Puji Debut Spinazzola di Juventus

Spinazzola kembali bermain di Juventus setelah absen dan dipinjamkan cukup lama.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri memuji debut yang dilakukan bek kiri Juventus, Leonardo Spinazzola. Pemain berusia 25 tahun ini tampil memukau saat Juventus kalahkan Bologna 2-0 di Coppa Italia.

Sebelum gabung Juventus di pramusim, Spinazzola sudah dipinjamkan ke beberapa klub. Atalanta memakai jasa Spinazzola selama dua musim dan memaksa Juventus untuk memboyongnya kembali.

Dia diplot menjadi pelapis bagi Alex Sandro di posisi kiri pertahanan Juventus. Namun cedera membuat dia harus menepi dari Mei hingga Oktober 2018 lalu.

Dia juga harus beristirahat setelah menjalani operasi di jaringan otot lututnya yang cedera parah. Kemenangan lawan Bologna menjadi laga resmi pertamanya bersama Juventus.

Spinazzola tidak tampil mengecewakan bagi Juventus. Allegri pun kagum dengan penampilan bek berbakat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Allegri

"Dia pemain penting bagi kami jadi tetap di Juventus. Karena cedera Juan Cuadrado kami harus punya empat full back," kata Allegri.

"Untuk saat ini, kami sudah mengevaluasi kalau solusi terbaik buat dia itu bertahan bersama kami."

Selain Spinazzola, striker Juventus berusia 18 tahun Moise Kean juga tampil memesona. Dia mencetak satu gol pertamanya untuk Juventus setelah pulang dari peminjaman di Hellas Verona.

Allegri juga memuji pemain muda ini. Meski dia meminta fans bersabar untuk melihat penampilan terbaiknya.

"Kean masih muda yang sedang berkembang. Sayang, di Italia semuanya harus jadi secepat kilat, setelah itu pemain-pemain seperti ini bisa patah arang, kami kehilangan mereka," kata Allegri.

3 dari 3 halaman

Lawan AC Milan

Kemenangan lawan Bologna di Coppa Italia membuat Juventus memastikan satu tiket ke perempat final. Kini, mereka harus fokus menghadapi AC Milan di final Piala Super Italia.

Juventus kembali beraksi di serie A pada 21 Januari nanti. Mereka akan menghadapi Chievo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini