Sukses

Manajer Chelsea: Willian Pemain Penting

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menyebut timnya masih membutuhkan Willian.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri menyatakan Chelsea masih membutuhkan Willian. Ucapan manajer asal Italia itu sekaligus menegaskan jika Chelsea tidak akan membiarkan Willian hijrah ke Barcelona.

Winger Chelsea asal Brasil itu merupakan satu di antara pemain buruan El Barca. Bahkan, manajemen Los Cules pernah mengajukan tawaran 65 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) demi bisa mendapatkan Willian pada bursa transfer musim panas 2018.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh Chelsea. Meski begitu, Barcelona belum menyerah dan akan kembali merayu The Blues agar mau melepas Willian pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Blaugrana akan menggelontorkan uang 50 juta poundsterling (Rp 894 miliar) plus Malcom demi mendapatkan Willian. Namun lagi-lagi, rencana transfer tersebut bakal sulit terealisasi.

"Bagi kami Willian benar-benar pemain yang sangat penting. Kami membutuhkan pemain sayap, jadi kami membutuhkan Pedro, kami membutuhkan (Callum Hudson-) Odoi, kami tentu saja membutuhkan Willian," ujar Sarri.

"Pada saat ini, dia pemain fundamental. Dia harus tetap bersama kami," lanjutnya.

Willian mulai berseragam Chelsea pada Agustus 2013. Sejauh ini, dia telah membantu tim London Biru meraih dua gelar juara Premier League, dan satu trofi Piala FA serta Piala Liga Inggris.

Sumber: BBC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.