Sukses

Aaron Ramsey Segera Tes Medis Bersama Juventus

Aaron Ramsey akan menjalani tes medis bersama Juventus di London, Minggu (13/1/2019).

Liputan6.com, Turin - Aaron Ramsey dikabarkan La Gazzetta dello Sport segera menjalani tes medis bersama Juventus. Namun, tes medis tersebut bukan berlangsung di J Medical, melainkan di London, Minggu (13/1/2019).

Durasi kerja pemain asal Wales tersebut bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2019. Meski telah ditawari kontrak baru, Aaron Ramsey tak ingin bertahan dan lebih memilih hengkang ke klub lain.

Alhasil, Aaron Ramsey bakal berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan. Pemain 28 tahun itu pun dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Juventus.

Perwakilan Juve telah berada di Kota London pada akhir pekan ini, untuk melakukan tes medis Ramsey secara rahasia. Ini adalah tes medis pertama dari serangkaian tes yang akan dijalani Aaron Ramsey. Nantinya, si pemain juga akan menjalani tes medis di J Medical.

Jika proses tersebut berjalan lancar, Ramsey akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 secara cuma-cuma. Dia akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dengan gaji 6,5 juta euro (Rp 194 miliar) per musim.

Aaron Ramsey bakal menjadi satu dari beberapa pesepak bola bintang yang didapatkan Juventus dengan gratis. Sebelum Ramsey, Juve berhasil menggaet Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Dani Alves, serta Emre Can yang diboyong ke Allianz Stadium tanpa mengeluarkan dana transfer.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.