Sukses

AC Milan Susah Payah Tekuk Sampdoria, Untung Ada Patrick Cutrone

Dua gol Patrick Cutrone mengantarkan AC Milan mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia.

Liputan6.com, Genoa - AC Milan beruntung punya Patrick Cutrone, yang mampu menunjukkan ketajamannya ketika Gonzalo Higuain tengah mandul. Cutrone jadi pahlawan I Rossoneri kala menundukkan Sampdoria.

AC Milan menang 2-0 atas Sampdoria sekaligus memastikan tiket ke babak perempat final Coppa Italia, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB di Stadion Luigi Ferraris. Dua gol yang lahir pada babak tambahan waktu itu dicetak Patrick Cutrone.

Dalam pertandingan itu, Cutrone sesungguhnya tampil sebagai pemain pengganti. Penyerang berusia 21 tahun ini baru masuk ke lapangan pada menit ke-91 untuk menggantikan Samu Castillejo.

Sebelumnya, selama 90 menit, Sampdoria dan AC Milan gagal mencetak gol. Gol Cutrone untuk pasukan Gennaro Gattuso ke gawang La Samp tercipta pada menit ke-102 dan ke-108.

"Saya sangat senang. Yang terpenting, kami bisa melaju ke babak berikutnya," ungkap Cutrone, seperti dilansir Rai Sport seusai pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi 9 Gol

"Saya senang dapat membantu rekan-rekan (pada laga melawan Sampdoria)," tambah pemain asal Italia ini.

Dua gol tersebut membuat Cutrone sudah mengoleksi sembilan gol untuk AC Milan di berbagai kompetisi musim ini. Kendati hanya bermain dengan rata-rata 51 menit per laga, Cutrone merupakan top scorer I Rossoneri di semua kompetisi musim ini.

3 dari 3 halaman

Terbang ke Jeddah

Usai menyingkirkan Sampdoria, AC Milan langsung terbang ke Jeddah, Arab Saudi untuk melakoni pertandingan Piala Super Italia kontra Juventus. Cutrone optimistis menatap pertandingan tersebut.

"Kami berada dalam kondisi yang bagus dan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk pertandingan itu," jelas Cutrone.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.