Sukses

Pelatih Real Madrid Ogah Beri Saran untuk Isco

Isco belum mendapat tempat utama di skuat Real Madrid sejak dinakhodai Santiago Solari.

Liputan6.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari menolak memberikan saran untuk pemainnya, Isco. Namun, Solari percaya Isco bakal menjadi lebih baik.

Sejak Real Madrid dilatih Solari, pemain berusia 26 tahun itu belum pernah mendapatkan jatah starter. Isco hanya menjadi pemain pengganti dalam 11 pertandingan.

Isco hanya mencatatkan 410 menit bermain di bawah asuhan Solari. Namun, dia mampu mencetak dua gol untuk Los Blancos, sebutan Real Madrid.

"Saya bukan siapa-siapa untuk memberikan saran kepada pemain. Mereka semua berpengalaman termasuk Isco," ucap Solari, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Kendati demikian, Solari mendesak gelandang asal Spanyol itu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain untuk mendapat posisi starter di Real Madrid.

"Dia pemain papan atas. Lagi pula Isco baik-baik saja, sama seperti semua pemain yang berlatih bersama kami," kata pelatih Real Madrid berusia 42 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Tak Senang

Kondisi yang dialami Isco tidaklah mudah. Bahkan, para fans tidak puas dan selalu bersiul ke arah Isco yang performanya tak maksimal hingga saat ini.

Sikap fans Real Madrid itu membuat Isco naik pitam. Gelandang serang kelahiran Benalmádena, Spanyol itu diprediksi akan meninggalkan klub yang dia bela sejak 1 Juli 2013.

Bahkan, disebutkan, Isco sangat ngotot meninggalkan Santiago Bernabeu, meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022.

 

3 dari 3 halaman

Diincar Klub Top

Situasi Isco saat ini sedang dipantau banyak raksasar Eropa. Chelsea, Arsenal, hingga Juventus meramaikan perburuan tanda tangan Isco.

Namun, Chelsea dikabarkan mundur dari persaingan. Sebab, Isco meminta gaji tinggi yang sulit diterima manajemen Chelsea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.