Sukses

Tottenham vs MU: Setan Merah Punya Banyak Asupan Vitamin

Untuk menghadapi Spurs, pemain MU melakukan pemusatan latihan di Dubai.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah siap tempur melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2018). Pasukan Setan Merah, sebutan MU, terlihat lebih segar.

Gelandang MU, Paul Pogba menyebut anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mendapat banyak energi baru setelah menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, dalam beberapa hari terakhir.

"Itu (latihan di Dubai) bukan hari libur, kami datang untuk bekerja. Kami tidak sering mengalami cuaca seperti ini di Manchester (cenderung bersalju)," ucap pria asal Prancis tersebut, dikutip dari situs resmi MU.

"Yang jelas, kami mendapatkan cuaca ini dan vitamin D akan selalu baik. Itu bagus untuk kepala," kata Pogba menambahkan.

Pemusatan latihan di Dubai berakhir pada Kamis dengan sesi latihan soliditas skuat di bawah sinar matahari. Para pemain MU pun langsung bertolak kembali ke Manchester pada Kamis sore untuk laga away kontra Tottenham ketika mereka mendarat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Pertandingan Besar

Pogba mengatakan, pemusatan latihan di Dubai dengan asupan Vitamin D, sangat bagus untuk MU mempersiapkan diri melawan Spurs. Sebab, sejak dilatih Solskjaer, MU mencatatkan lima kemenangan dari tim yang bukan unggulan.

"Pelatihan di Dubai sangat intensif karena kami sedang bersiap untuk pertandingan besar (melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris), jadi kami harus siap."

"Kami memiliki kondisi yang baik untuk melakukan kerja keras dan ketika kami kembali, kami memiliki pikiran segar dan udara segar dan kami kembali untuk lebih fokus," ujar gelandang berusia 25 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tottenham vs MU