Tottenham vs MU: Setan Merah Punya Banyak Asupan Vitamin

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Jan 2019, 14:30 WIB
FOTO: Anthony Martial Antar MU Bungkam Tottenham

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah siap tempur melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Wembley Stadium, Minggu (13/1/2018). Pasukan Setan Merah, sebutan MU, terlihat lebih segar.

Gelandang MU, Paul Pogba menyebut anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mendapat banyak energi baru setelah menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, dalam beberapa hari terakhir.

"Itu (latihan di Dubai) bukan hari libur, kami datang untuk bekerja. Kami tidak sering mengalami cuaca seperti ini di Manchester (cenderung bersalju)," ucap pria asal Prancis tersebut, dikutip dari situs resmi MU.

"Yang jelas, kami mendapatkan cuaca ini dan vitamin D akan selalu baik. Itu bagus untuk kepala," kata Pogba menambahkan.

Pemusatan latihan di Dubai berakhir pada Kamis dengan sesi latihan soliditas skuat di bawah sinar matahari. Para pemain MU pun langsung bertolak kembali ke Manchester pada Kamis sore untuk laga away kontra Tottenham ketika mereka mendarat.

2 of 3

Persiapan Pertandingan Besar

Pesepak Bola yang Gagal Direkrut Guardiola
Gelandnag MU, Paul Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Pogba mengatakan, pemusatan latihan di Dubai dengan asupan Vitamin D, sangat bagus untuk MU mempersiapkan diri melawan Spurs. Sebab, sejak dilatih Solskjaer, MU mencatatkan lima kemenangan dari tim yang bukan unggulan.

"Pelatihan di Dubai sangat intensif karena kami sedang bersiap untuk pertandingan besar (melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris), jadi kami harus siap."

"Kami memiliki kondisi yang baik untuk melakukan kerja keras dan ketika kami kembali, kami memiliki pikiran segar dan udara segar dan kami kembali untuk lebih fokus," ujar gelandang berusia 25 tahun itu.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by