Sukses

Incar Pemain Belanda, AC Milan Siapkan Tawaran Menggiurkan

Performa Danjuma Groeneveld telah menyedot perhatian AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai melirik klub-klub Eropa lainnya dalam perburuan pemain di bursa transfer musim ini. Kali ini, AC Milan disebut-sebut tengah mengincar pemain sayap Club Brugge Arnaut Danjuma Groeneveld.

Seperti dilansir De Telegraaf, AC Milan berharap Danjuma Groeneveld bisa diboyong ke San Siro bulan ini. Tapi, mereka juga harus bersiap mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Reputasi pemain berusia 21 tahun ini, menang telah meningkat pesat selama enam bulan terakhir. Sejak kepindahannya ke Club Brugge dari NEC, Danjuma Groeneveld banyak meraih kesuksesan.

Pemain sayap ini juga pernah bersinar di ajang Liga Champions. Danjuma mencetak gol luar biasa saat melawan Atletico Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggiurkan

Karena itu, performa Danjuma Groeneveld telah menyedot perhatian AC Milan. De Telegraaf melaporkan bahwa sumber-sumber di Belgia menyebutkan AC Milan telah melakukan kontak dengan Club Brugge dan sekarang sedang mempersiapkan penawaran.

Namun, kabarnya pula Club Brugge enggan menjual bintang baru mereka, yang saat ini absen karena cedera. Ia memiliki kontrak hingga 2022 yang berarti AC Milan harus membuat penawaran yang menggiurkan.

3 dari 3 halaman

Bintang Porto

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan membidik bintang Porto FC, Hector Herrera. Tapi, mereka pun harus siap bersaing dengan Arsenal yang juga menginginkan pemain yang sama.

Sebelum muncul nama AC Milan, Hector Herrera memang sudah didengungkan untuk bergabung dengan Arsenal sejak awal musim kemarin. Tim asal London Utara itu dikabarkan kepincut dengan aksi sang gelandang di Piala Dunia 2018 kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.