Sukses

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Laga Sengit Tottenham Vs MU

Jadwal Liga Inggris pekan ke-22 masih ada malam ini, salah satunya laga Tottenham vs MU.

Liputan6.com, London - Laga sengit bakal terhampar di jadwal Liga Inggris pekan ke-22 akhir pekan ini. Di Wembley Stadium, markas Tottenham Hotspurs, The Lilywhites akan menjamu Manchester United (MU).

Spurs, yang baru saja mendapatkan hasil positif, usai menekuk Chelsea 1-0 di semifinal Carabao Cup, langsung dihadapkan dengan pasukan Setan Merah yang sedang dalam performa apik di bawah asuhan Ole Gunar Solksjaer. Spurs tidak mau kehilangan poin demi memelihara peluang juara Liga Inggris musim ini.

MU selalu menang di lima laga terakhir di semua ajang. Lawan Tottenham, mereka tentu saja ingin meneruskan tren positif dengan membawa tiga poin dari markas Spurs.

Sejak dilatih Solksjaer, MU memang berubah menjadi tim yang kembali diperhitungkan. Sebelumnya, di bawah asuhan Jose Mourinho, Mou kurang memanfaatkan pemain-pemain yang ambisius seperti Paul Pogba.

Partai Liga Inggris ini menjadi menarik karena Tottenham juga tidak mau tertinggal jauh dari Liverpool, yang kemarin mampu menambah tiga poin di kandang Brighton and Hove Albion. Pasukan Mauricio Pochettino menargetkan tiga poin saat menjamu Setan Merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Partai Lain

Sementara itu sebelum pertandingan Tottenham kontra MU, Everton akan lebih dulu bertanding melawan Bournemouth. Partai ini juga tidak kalah menarik, mengingat progres Everton dan Bournemouth sama-sama bagus sejauh ini.

Ada pun laga antara Manchester City melawan Wolverhampton bakal berlangsung Selasa (15/1/2019) dini hari WIB di Etihad Stadium. The Citizens pantang tersandung dalam laga itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Berikut jadwal Liga Inggris malam ini

21.15 WIB, Everton vs Bournemouth

23.30 WIB, Tottenham vs MU

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.