Sukses

Diincar Barcelona, Ini Reaksi Willian

Willian termasuk pemain yang dibidik Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Winger Chelsea, Willian akhirnya buka suara mengenai rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Willian memilih untuk fokus sepenuhnya bersama Chelsea.

Di musim panas kemarin, beredar kabar bahwa Barcelona mengajukan sejumlah tawaran kepada Willian. Namun Chelsea selaku pemilik Willian tidak mengijinkan sang pemain untuk pergi dari Stamford Bridge. 

Tidak menyerah, Barcelona dirumorkan kembali mengejar Willian di bulan Januari ini. Tim asal Catalunya itu dikabarkan menawarkan sejumlah uang plus pemain muda mereka, Malcom untuk mendapatkan Willian.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Willian menegaskan bahwa ia tidak memikirkan klub lain selain Chelsea. "Masa depan saya berada di klub ini, Chelsea," buka Willian kepada Sky Sports.

Willian sendiri enggan mengomentari lebih lanjut perihal pendekatan Barcelona terhadap dirinya yang marak diberitakan media.

Ia menyebut sama sekali tidak mengetahui rumor tersebut karena ia tidak mempedulikan apa yang ditulis media tentang dirinya.

"Saya tidak tahu apa yang kalian [Media] bicarakan. Saya tidak membaca koran!" tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Willian sendiri kembali membuktikan bahwa dirinya masih menjadi pemain yang penting bagi Chelsea.

Dini hari tadi, Chelsea nyaris berbagi poin dengan sang tamu, Newcastle United di pertandingan pekan ke 22 EPL. Chelsea yang sempat unggul lebih dahulu berkat gol Pedro berhasil disamakan kedudukannya melalui gol Ciaran Clark.

Beruntung di babak kedua, Willian berhasil mengonversikan umpan matang dari Hazard, sehingga Chelsea menang 2-1 atas sang tamu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Bola.net