Sukses

Barcelona Kesulitan Cari Striker Baru

Barcelona membutuhkan pemain yang dapat menjadi pelapis Luis Suarez.

- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui kalau timnnya membutuhkan striker baru setelah Munir El Haddadi hengkang. Nama Alvaro Morata dikaitkan sebagai calon striker anyar Barcelona.

"Kami harus mencari striker baru setelah menjual Munir. Kepergiannya meninggalkan satu tempat lowong di skuat kami," ujar Valverde.

"Kami akan lihat pemain yang bisa kami datangkan. Setelah itu kami akan menyesuaikan dengan kondisi finansial klub."

"Saya sangat berharap bisa mendatangkan pemain baru pada Januari ini," ungkap Valverde.

Kepergian Munir El Haddadi membuat Luis Suarez menjadi satu-satunya striker murni di Barcelona. Hal tersebut membuat Valverde merasa tidak nyaman karena Barcelona masih akan menjalani jadwal yang padat.

Valverde sempat mendapat pertanyaan mengenai peluang menggaet Morata. Namun, ia hanya menjawab kalau Morata adalah striker yang hebat dan masih berstatus sebagai milik Chelsea.

Sebelumnya, Sevilla sempat ingin memboyong Morata. Namun, harga ekonomis Munir membuat Sevilla mengalihkan buruan.

Satu hal yang pasti adalah calon striker baru Barcelona harus rela bersabar untuk menanti kesempatan tampil. Hal tersebut menjadi alasan Paco Alcacer dan Munir El Haddadi meninggalkan Barcelona.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.