Sukses

Fakta Menarik Real Betis Vs Real Madrid

Di La Liga musim lalu, Betis mempermalukan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Peringkat 6 Real Betis akan menjamu peringkat 5 Real Madrid pada jornada 19 La Liga 2018/19, Senin (14/1). Berikut deretan fakta menarik yang melatarbelakangi pertandingan di Estadio Benito Villamarin ini.

- Di La Liga musim lalu, Betis mempermalukan Real Madrid 1-0 di Santiago Bernabeu lewat gol tunggal Antonio Sanabria. Namun Madrid membalasnya dengan kemenangan 5-3 melalui gol-gol Marco Asensio (2), Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema saat ganti bertandang ke Benito Villamarin.

- Kekalahan 0-1 di Bernabeu musim lalu itu adalah satu-satunya kekalahan Real Madrid dalam sembilan laga terakhir melawan Betis di La Liga (M7 S1 K1).

- Madrid selalu menang dan selalu mencetak minimal lima gol dalam dua laga tandang terakhirnya melawan Betis di La Liga: 6-1 pada musim 2016/17 dan 5-3 pada musim 2017/18.

- Madrid memenangi empat dari enam laga tandang terakhirnya melawan Betis di La Liga (M4 S1 K1).

- Karim Benzema telah mencetak tujuh gol dalam sepuluh penampilan melawan Betis di La Liga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa dan Statistik

- Betis tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di La Liga: imbang 1-1 vs Eibar (kandang) dan kalah 1-2 vs Huesca (tandang).

- Betis tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya di La Liga: imbang 3-3 vs Celta Vigo, menang 1-0 vs Real Sociedad, menang 2-0 vs Rayo Vallecano, imbang 1-1 vs Eibar.

- Betis mengumpulkan 15 poin dari sembilan laga kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M4 S2 K2), mencetak 11 gol dan kebobolan 10 gol.

- Antonio Sanabria selalu mencetak satu gol di tiap laga dalam dua penampilan terakhirnya untuk Betis di La Liga. Itu adalah dua gol pertamanya di La Liga musim ini.

- Giovani Lo Celso mencetak tiga gol dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Betis di semua kompetisi.

- Gol terbanyak untuk Betis di La Liga 2018/19 sejauh ini: Giovani Lo Celso (4).

- Assist terbanyak untuk Betis di La Liga 2018/19 sejauh ini: Cristian Tello (5).

- Rekor pelatih Quique Setien vs Madrid: M1 S2 K3.

- Madrid sempat melalui dua laga tanpa kemenangan (2-2 vs Villarreal, 0-2 vs Real Sociedad di La Liga) sebelum menang 3-0 menjamu Leganes lewat penalti Sergio Ramos serta gol-gol Lucas Vazquez dan Vinicius di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama.

- Madrid hanya menang dua kali dalam delapan laga tandang terakhirnya di La Liga (M2 S2 K4).

- Madrid hanya mengumpulkan 11 poin dari sembilan laga tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M3 S2 K4), mencetak 13 gol dan kebobolan 18 gol.

- Karim Benzema hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi.

- Gol terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Karim Benzema (7).

- Assist terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018/19 sejauh ini: Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez (masing-masing 2).

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.