Sukses

Pukul Orang di Pub, Anak Legenda MU Diseret ke Pengadilan

Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes terpaksa menemani anaknya, Arron ke pengadilan.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes terpaksa menemani anaknya, Arron ke pengadilan. Pasalnya, Arron (19) diduga telah memukuli seseorang di pub, Juni lalu.

Seperti dilansir The Sun, pria yang diserang anak Scholes bernama Robert Kember. Peristiwa pemukulan ini sendiri terjadi Juni tahun lalu di daerah Oldham.

Usai pemukulan, anak Scholes juga diketahui berfoto dengan pria yang dipukulnya tersebut sembari tertawa. Rencananya, anak Scholes akan disidang pada Maret mendatang.

Jika terbukti bersalah, Arron akan dihukum penjara, enam bulan. Scholes sendiri diketahui punya tiga orang anak. Selain Arron, ada Alicia dan Aiden.

Yang bernama Aiden diketahui autis. Meskipun demikian, Scholes mengaku sangat mencintai ketiga anaknya tersebut.

"Saya tahu, saya harus mengatakan ini karena ini anak saya, tetapi kami kira mereka brilian dan saya sangat mencintai mereka," kata Scholes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Scholes

Scholes pensiun dari MU pada musim 2012/13 setelah membela Setan Merah sejak 1993/94. Total, Scholes telah bermain di 718 pertandingan dan 155 gol.

Total, Scholes telah mempersembahkan 25 trofi bagi MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Scholes