Courtois Cedera, Navas Siap Habis-habisan di Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 12 Jan 2019, 20:50 WIB
Diperbarui 13 Jan 2019, 14:15 WIB
Tahan Imbang Bayern Munchen, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku siap memaksimalkan peluang bermainnya di Santiago Bernabeu. Navas juga tak punya rencana meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat.

Navas kehilangan posisinya sebagai kiper utama Real Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois. Namun, nama terakhir kini sedang mengalami cedera.

Alhasil, Navas pun bakal mendapat kesempatan bermain lagi dan ia siap membuktikan dirinya layak menjadi kiper utama Real Madrid. Pemain yang telah memperpanjang kontraknya hingga 2021 itu juga ingin bertahan lama di Bernabeu.

“Hari ketika aku menyadari bahwa aku tidak bisa menjadi penjaga gawang pilihan pertama adalah hari aku harus pergi. Itulah yang selalu aku upayakan, tetapi setelah itu, ada seseorang yang membuat keputusan dan itu terserah kami untuk berlatih keras dan berkinerja baik ketika kami mendapat kesempatan untuk bermain," kata Navas di Soccerway.

 

 

2 of 3

Menunggu Kesempatan

(AFP/Gabriel Bouys)

“Anda harus menunggu giliran. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dengan cedera Courtois, hanya pelatih yang tahu apa situasinya. Aku siap membantu pelatih 100 persen, kami harus bersatu."

“Aku melihat diriku di sini selama bertahun-tahun. Aku akan selalu berjuang untuk tempatku dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku hidup di masa sekarang. Ini Madrid dan aku akan terus memberikan semua yang aku punya," Navas menambahkan.

3 of 3

Statistik Navas

Navas sendiri sudah membela Madrid dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan empat clean sheet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by