Sukses

NBA: Lakers Babak Belur di Kandang Jazz

Lakers kalah telak di kandang Jazz.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers tak berdaya saaat berkunjung ke markas Utah Jazz pada lanjutan NBA, Sabtu (12/1/2019) siang WIB. Lakers kalah telak 95-113 di Vivint Smart Home Arena.

Pada laga NBA ini, Lakers masih belum bisa memainkan LeBron James dan Rajon Rondo. Tanpa dua pemain veteran tersebut, Lakers kesulitan mengimbang Jazz. 

Jazz langsung tancap gas di kuarter pertama. Dimotori Donovan Mitchell, Jazz mampu memimpin 32-26 di kuarter pertama. Jazz makin menggila memasuki kuarter dua.

Tuan rumah memasukkan 30 poin dan cuma bisa dibalas 15 poin oleh Lakers di kuarter dua. Akibatnya saat jeda babak pertama, Lakers sudah tertinggal 21 poin.

Buruknya performa Lakers di dua kuarter awal tak lepas dari penampilan Kyle Kuzma. Power forward andalan Lakers itu cuma membuat satu poin hasil satu free throw. Delapan tembakan Kuzma tidak ada yang masuk di kuarter pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitchell

Di kuarter tiga Lakers mencoba bangkit seiring membaiknya kinerja Kuzma. Lakers hanya bisa memangkas enam poin saja di kuarter ketiga. Memasuki kuarter terakhir, Lakers sudah tak berdaya. Jazz terus mempertahankan keunggulan dua digit.

Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz dengan membuat 33 poin ditambah sembilan assists. Di kubu Lakers, pencetak angka terbanyak adalah pemain cadangan Michael Beasley dengan 17 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.