Sukses

Sampdoria vs AC Milan, Giampaolo Akui Kualitas Rossoneri

Lawan Sampdoria, AC Milan kemungkinan akan memainkan pemain barunya.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada laga 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB. Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, mengakui pertemuan dengan AC Milan sangat sulit.

"Kedua tim memiliki filosofi yang sama, kami hanya dipisahkan oleh satu poin di tabel Serie A dan kami berdua bermain untuk menang. Saya mengakui kualitas AC Milan, tetapi apa pun bisa terjadi dalam pertandingan satu kali di Marassi. Saya katakan 50-50," katanya.

“AC Milan telah bermain di dua Final Coppa Italia terakhir, jadi sepertinya kita tidak mengharapkan perjalanan yang mudah. Tim ini dibangun untuk menang," ujar Giampaolo.

Giampaolo mengakui timnya harus bermain hati-hati, karena ini pertandingan pertama setelah istirahat musim dingin.

“Tim telah berlatih dengan baik dan ini merupakan peluang besar bagi kami, karena berkat undian kami bermain di kandang sendiri. Ini adalah acara yang luar biasa bagi kami dan penggemar kami, jadi kami berharap pertandingan yang menghibur dan bagi Sampdoria," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Baru

Sebelumnya, Sampdoria sudah mengumumkan kesuksesan mereka memulangkan Manolo Gabbiadini dari Southampton. Sampdoria memboyong sang bomber dengan status permanen berbekal banderol €12 juta.

Namun, Giampaolo menyatakan tidak akan menurunkan Gabbiadini saat melawan AC Milan.

“Saya harus bekerja dengannya sebelum saya dapat memberi tahu Anda apakah dia akan bermain lebih sebagai penyerang tengah atau penyerang kedua. "

3 dari 3 halaman

Debut

Berbeda dengan lawannya, manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, kemungkinan akan memainkan pemain barunya Lucas Paqueta.

Bintang Brasil ini bergabung dengan Rossoneri awal bulan ini. Dan, kabarnya Gattuso siap untuk memberinya tempat di tim utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.