Sukses

MU Minta Douglas Costa dalam Kesepakatan Penjualan Pogba

MU menginginkan Douglas Costa bila Pogba dijual ke Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah siap untuk membahas penjualan Paul Pogba ke Juventus. MU konon meminta pemain Juventus diikutsertakan dalam kesepakatan transfer Pogba.

Seperti dilansir Tuttosport, MU meminta Juventus memasukkan nama Douglas Costa dalam kesepakatan tersebut. Sejak musim panas lalu, Setan Merah memang disebut-sebut menginginkan jasa Douglas Costa.

Potensi transfer Pogba seolah menjadi pintu bagi MU untuk menggaet winger internasional Brasil tersebut. Harga Douglas Costa jelas tidak akan semahal Pogba.

OIeh karena itu, MU diprediksi tetap akan menerima sejumlah uang jika pertukaran Pogba dengan Costa benar-benar terjadi. Dana tersebut bisa dipakai MU untuk membeli pemain belakang.

Meski Jose Mourinho telah dipecat, Pogba sejauh ini tetap masuk daftar jual manajemen MU. Sebelumnya, Pogba punya hubungan yang buruk dengan Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Menanjak

Namun, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih MU, performa Pogba menanjak. Pogba membantu MU meraih lima kemenangan berturut-turut.

Sesungguhnya bukan mustahil MU mempertahankan Pogba musim depan. Tapi, jika Juventus ternyata rela melepas Douglas Costa sebagai kesepakatan transfer Pogba, MU siap melepas gelandang Timnas Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Pantau Perkembangan

Laporan lain menyebut bahwa Barcelona juga terus memantau perkembangan Pogba di Old Trafford. Blaugrana rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus