Bek Napoli Cocok Bermain di Manchester United

Oleh Thomas pada 12 Jan 2019, 12:00 WIB
Bek Kelas Dunia yang Diincar Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Bruno Satin, agen bek Napoli Kalidou Koulibaly kembali menggoda Manchester United. Satin menilai Koulibaly bakal Setan Merah dan bermain di Liga Inggris.

Koulibaly memang termasuk salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan MU. Pemain Senegal itu dibutuhkan Manchester United untuk menambal lubang di lini belakang. 

Kabarnya Manchester United berencana untuk merekrut Koulibaly pada bursa transfer Januari 2019. Dana 100 juta euro sudah disiapkan untuk biaya kepindahan Koulibaly ke Old Trafford.

Isu kepindahan Koulibaly ke MU ini tidak dibantah Satin. Dia malah memanaskan suasana dengan mengakui MU sudah lama mendekati Koulibaly.

"Ketika saya membawa Kalidou ke Napoli, Manchester United sudah menghubungi saya untuk menanyakan tentang bocah ini. Dia salah satu bek terbaik di dunia dan dia memiliki profil yang sempurna untuk sepakbola Inggris," kata Satin seperti dikutip dari Tribal Football.

 

Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA, Kenapa?
2 of 2

Buka Peluang

Kalidou Koulibaly
Bek Napoli Kalidou Koulibaly (AFP/Marco Bertorello)

Satin mengindikasikan Koulibaly mungkin akan pindah ke Manchester United dalam waktu dekat. "Manchester United tidak pernah berhenti mengikutinya dan mungkin mereka memiliki keunggulan dibandingkan yang lain ... kita akan lihat apa yang terjadi."

Tawaran mewah dari MU bakal sulit di tolak oleh Napoli. Klub yang bermarkas di San Paolo itu bisa memperkuat timnya dengan membeli beberapa pemain top menggunakan dana 100 juta euro dari MU. Hal ini pernah terjadi ketika Gonzalo Higuain dibeli Juventus 90 juta euro.

Lanjutkan Membaca ↓