Sukses

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria Vs AC Milan: Debut Lucas Paqueta?

AC Milan mendatangkan Paqueta dari klub asal Brasil, Flamengo.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada laga 16 besar Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Jelang pertandingan, manajer AC Milan, Gennaro Gattuso, akan mengungkapkan beberapa pilihan taktisnya. Tapi, MilanNews melaporkan, pemain baru AC Milan, Lucas Paqueta, kemungkinan besar akan melakoni debut pada pertandingan itu.

Bintang Brasil ini bergabung dengan Rossoneri awal bulan ini. Dan, kabarnya Gattuso siap untuk memberinya tempat di tim utama.

Pemain muda berbakat ini telah dicoba selama latihan AC Milan di pusat olahraga Carnago. Karena itu, peluang untuk tampil pada laga besok cukup terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Mahal

AC Milan mendatangkan Paqueta dari klub asal Brasil, Flamengo. Dana yang harud dibayar oleh Milan untuk bisa mendapatkan Paqueta tidak murah.

AC Milan harus membayar senilai 35 juta euro dan potensi bonus mencapai 10 juta euro.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prakiraan susunan pemain AC Milan: Reina; Conti, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Castillejo, Higuain, Calhanoglu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.