Sukses

Solskjaer Ingin Pemain MU Bertengkar

Solskjaer membantu MU meraih kemenangan di lima laga.

Liputan6.com, Manchester - Manajer interim Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer terus memberi petuah bagi anak asuhnya. Teranyar dia meminta pemain untuk tidak saling bersahabat.

Dengan begitu, Solskjaer berharap Paul Pogba dan kawan-kawan meningkatkan intensitas. Dia bahkan berharap pemain MU bertengkar.

"Saya menyadari pemain sangat erat. Atmosfer ini jelas bagus dan menjadi pilar penting dalam tim. Namun, pemain tidak perlu berteman baik satu sama lain," ungkapnya, dilansir The Sun.

"Tidak ada-apa jika ada perselisihan usai berlatih. Pemain juga tidak boleh terima jika kalah saat latihan. Sebab, jika demikian, mereka bakal biasa saja pada partai sesungguhnya," sambung Solskjaer.

Sosok berkebangsaan Norwegia tersebut akan berharap pesannya dapat makin meningkatkan kinerja MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Efek Positif

Solskjaer sebelumnya sudah memberi dampak positif. The Red Devils meraih kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani bersama, empat di antaranya di Liga Inggris.

Selain kolektif, kinerja beberapa individu yakni Pogba, Anthony Martial, Marcus Rasford, dan Romelu Lukaku, turut meningkat.

3 dari 3 halaman

Jalani Training Camp

MU baru saja kembali sehabis menjalani training camp di Dubai. Mereka berlatih untuk menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur di Wembley, 13 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer