Sukses

Tolak Benfica, Jose Mourinho Pilih Jadi Komentator

Jose Mourinho tengah menganggur usai dipecat Manchester United.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho sudah mendapat pekerjaan. Tidak menjadi manajer, sosok berkebangsaan Portugal tersebut bakal tampil di televisi.

Daily Mail melaporkan, Mourinho akan menjadi komentator duel Arsenal vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari mendatang. Mantan manajer Manchester United itu menerima tawaran beIN Sports.

Untuk sementara, hanya itu pekerjaan yang akan dilakukannya. Mourinho juga menjawab rumor yang menyebut ketertarikan Benfica menggunakan jasanya.

Dia menyatakan enggan bekerja di kampung halaman. "Tidak ada niat dalam diri saya kembali ke Portugal," tegas Mourinho, dilansir Correo da Manha.

Mourinho memulai karier manajer di Benfica. Namun, dia dipecat setelah hanya memimpin sembilan pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal di Benfica

 

Setelah itu Mourinho mencapai kesuksesan di FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan. Sedangkan sepak terjangnya di Real Madrid dan Manchester United (MU) bisa dikatakan gagal.

Dia dipecat dari MU setelah dikalahkan Liverpool pertengahan bulan lalu. Sedangkan Benfica Benfica tengah mencari manajer menggantikan Rui Vitoria yang diberhentikan awal bulan ini.

3 dari 3 halaman

Pelabuhan Selanjutnya

Selain Benfica, Mourinho juga dihubungkan dengan Inter Milan dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.