Sukses

Barcelona Siap Tukar Tambah Pemain demi Dapatkan Willian

Barcelona masih penasaran untuk mendapatkan winger Chelsea, Willian.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona masih terus memburu tanda tangan winger Chelsea, Willian. Barcelona kabarnya bahkan telah menyiapkan sejumlah dana plus tambahan satu pemain demi Willian. 

Strategi itu diharapkan Barcelona bisa meluluhkan hati petinggi Chelsea untuk melepas Willian. Blaugrana siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 894 miliar) dan Malcom ke The Blues.

Malcom sebenarnya baru didatangkan Barcelona dari Bordeaux pada musim panas lalu. Namun, winger asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi pelatih Ernesto Valverde.

Kabarnya Barcelona mendatangkan Malcom karena tidak kunjung berhasil mendapatkan Willian. Tiga kali tawaran tim Catalan untuk memboyong mantan pemain Shakhtar Donetsk ditolak Chelsea.

Chelsea menolak tawaran 65 juta poundsterling dari Barcelona untuk memboyong Willian pada Juli 2018. Namun, kini situasinya bisa berubah karena Willian sudah berusia 30 tahun dan hanya punya sisa kontrak selama 18 bulan.

Kemampuan yang dimiliki Willian juga memunculkan ketertarikan dari klub China, Dalian Yifang. Namun, Barcelona merupakan klub impian pemain yang bergabung dengan Chelsea tahun 2013 lalu.

Sumber: Daily Mail/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com