Sukses

Setelah Aaron Ramsey, Juventus Kini Bidik Isco

Juventus dalam waktu dekat dikabarkan akan mendapatkan Aaron Ramsey.

Liputan6.com, Turin - Juventus ternyata tidak hanya menginginkan Aaron Ramsey dari Arsenal. Sky Sport Italia mengklaim, La Vecchie Signora juga tengah mengejar gelandang serang Real Madrid, Isco.

Sumber Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, seorang wartawan olahraga senior Italia, menyebut, jika sukses menggaet Iscoskuat Juventus akan semakin lengkap. Sebab, Ramsey sendiri sudah selangkah lagi jadi milik mereka.

Di Marzio bahkan berani mengklaim, Ramsey sudah akan bergabung dengan Juventus sebelum laga Piala Super Italia, lawan AC Milan, pekan depan.

Di Marzio juga menyebut, Juventus sebenarnya sudah lama menginginkan Isco yang punya nama lengkap Francisco Román Alarcon Suarez.

Belakangan, ambisi untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu muncul lagi menyusul kondisi tak mengenakkan yang dialami Isco di Real Madrid.

Setidaknya itu diungkap rekan seklub Isco, Sergio Ramos. "Isco tengah mengalami situasi yang sulit di Real Madrid," ujar Ramos, usai Real Madrid menang 3-0 atas Leganes di Piala Raja, Senin (9/1).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dapat Tempat

Hal ini tentu saja berkaitan dengan kesempatan Isco untuk tampil di skuat inti. Di bawah asuhan Santiago Solari, dia memang kesulitan mendapat tempat utama.

"Semua pemain tentu ingin tampil. Tapi, keputusan itu ada di tangan pelatih. Memang, selalu ada masalah soal pemain nomor 9 kami, kiper, tapi begitulah Real Madrid," ujar Ramos.

Sambil bercanda, Ramos menyebut, memang itulah yang dilakukan Real Madrid memberi "berita" kepada media. "Kami melakukan itu agar Anda para jurnalis tidak bosan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Juventus Stabil

Di sisi lain, performa Juventus sendiri masih cukup stabil di Serie A. Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri ini masih berada di puncak klasemen.

Dari 19 pertandingan, mereka mengoleksi 53 poin. Unggul sembilan poin dari pesaing terdekat, Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Isco