Sukses

Top 10 Berita Bola: Fenomena 'Baby Boom' di Tengah Kebangkitan MU

Sebanyak lima pemain MU tengah menantikan kelahiran anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira terus datang dari Manchester United (MU). Selain peningkatan kinerja di lapangan, sejumlah pemain The Red Devils mengumumkan bakal menjadi ayah.

Terdapat lima penggawa MU yang menanti kehadiran putra. Mereka adalah Chris Smalling, Paul Pogba, Victor Lindelof, Fred, dan Matteo Darmian.

Berita baik dari Old Trafford menjadi yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com pada Jumat (11/1/2019. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Fenomena 'Baby Boom' di Tengah Kebangkitan MU

eorang pakar ternama pernah mengatakan kepada Manchester United (MU). "Anda tidak akan pernah memenangkan apa pun dengan anak-anak." Tapi, bagi tim berjuluk Setan Merah itu, ucapan tersebut diharapkan tidak akan benar-benar terjadi.

Pasalnya, di tengah kebangkitan MU dengan torehan lima kemenangan beruntun, mereka bersiap menghadapi fenomena 'baby boom' atau peningkatan kelahiran. Betapa tidak, tidak kurang dari lima pemain utama di Old Trafford akan menjadi ayah musim ini.

Bintang MU mungkin kali ini tengah mendapatkan kesempatan dan suasana baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Dan, sekarang energi baru ditemukan ketika mereka menyambut bayi mereka. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Barcelona Siap Bajak Wonderkid MU

Barcelona siap membalas membajak talenta berbakat milik Manchester United. Bidikan Blaugrana dalah penyerang muda Setan Merah Josh Bohui.

The Mirror melaporkan MU terancam kehilangan Bohui akhir musim nanti. Pasalnya Barcelona dan AS Monaco sedang gencar mendekati pemain 19 tahun tersebut.

Kontrak Bohui bersama MU memang akan habis akhir musim nanti. Barcelona dan Monaco pun sudah bisa melakukan pendekatan kepada pemain yang dijuluki titisan Andy Cole itu. Selengkapnya di sini.

 

3. Levante Kalahkan Barcelona, Valverde Ultimatum Coutinho

Levante sukses mengalahkan Barcelona 2-1 pada leg pertama 16 besar Copa del Rey di Stadion Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019). Philippe Coutinho mencetak satu-satunya gol Barcelona lewat penalti.

Sebelumnya, pada babak pertama, Barcelona sudah tertinggal cepat oleh dua gol dari E Cabaco dan Borja Mayoral. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang menyimpan banyak pemain penting di laga ini.

Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba dan Arthur tak masuk daftar pemain. Valverde bereksperimen dengan memainkan Ousmane Dembele dan Coutinho bersamaan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Striker Bali United Curhat soal Tidur di Hutan Papua hingga Ditilang Polisi

5. Juventus Siap Manfaatkan Situasi Mauro Icardi di Inter Milan

6. Ronaldo Selalu Jadi Pemimpin Latihan Juventus

7. 4 Pemain Top Ini Dapat Dibeli Real Madrid dengan Harga Terjangkau

8. MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham

9. Ini 24 Pemain Muda Indonesia Dikirim PSSI Menimba Ilmu di Inggris

10. Tottenham Vs MU, 4 Pemain yang Wajib Diwaspadai Solskjaer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.