Sukses

MU Mundur dari Perburuan Bek FC Porto

MU dalam beberapa bulan terahir kerap dikaitkan dengan bek-bek top dunia.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega terkait perburuan Eder Militao. Manchester United (MU) yang menjadi saingan akhirnya menghentikan pendekatan terhadap bek FC Porto itu. 

Krisis lini belakang membuat MU dalam lima bulan terakhir kerap dihubungan dengan bek-bek top dunia. Dan sejak akhir tahun kemarin, Setan Merah dihubungkan dengan pemain muda FC Porto, Eder Militao. Bek berusia 20 tahun ini dinilai memiliki potensi yang besar sehingga diharapkan ia bisa menambal lubang di barisan pertahanan setan merah.

Namun dilansir O Jogo, Setan Merah tidak jadi merekrut sang bek. Mereka disebut mengurungkan niat mereka untuk merekrut bek asal Brasil tersebut.

MU sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Eder. Mereka malah sudah membuka pembicaraan dengan klub Portugal itu untuk transfer tersebut.

Pihak Porto sendiri sudah memberitahu bahwa mereka tidak akan membiarkan sang bek pergi dengan mudah. Untuk itu mereka mematok harga yang cukup mahal untuk sang bek.

Porto dikabarkan hanya akan melepas sang pemain jika manajemen MU berani membayar sebesar 68 juta pounds.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mundur Perlahan

Manchester United sendiri kabarnya kaget dengan permintaan Porto tersebut. Pasalnya mereka menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang belum terlalu teruji di Eropa.

Pihak setan merah sendiri kabarnya sudah mencoba untuk menego harga ini. Namun pihak Porto bersikukuh dengan keinginan mereka tersebut.

Alhasil pihak setan merah dikabarkan mundur dari perburuan Eder dan mengejar opsi lain yang lebih masuk akal.

Dengan mundurnya MU, peluang Real Madrid untuk merekrut Eder akan semakin besar.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.